Bagaimana Cara Memilih Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik

 Bagaimana Cara Memilih Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik



Bagaimana Cara Memilih Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik | Sumber Appsergu



Memahami cara memilih perusahaan asuransi mobil terbaik tidak hanya mempersiapkan Anda untuk membuat keputusan keuangan yang cerdas, tetapi juga dapat membantu menghemat uang untuk premi polis asuransi Anda. Asuransi mobil adalah alat penting untuk melindungi keuangan Anda dan — dengan perencanaan yang tepat — dapat terjangkau dalam berbagai anggaran. Biaya rata-rata asuransi mobil di AS adalah $1.674 per tahun untuk polis pertanggungan penuh, berdasarkan data tahun 2021 dari Quadrant Information Services. Di samping harga, sama pentingnya untuk memahami bagaimana memilih penyedia terbaik untuk kebutuhan Anda.

Bagaimana memilih perusahaan asuransi mobil terbaik


Meskipun hampir setiap negara bagian secara hukum mewajibkan pengemudi untuk membawa asuransi mobil, kecuali di New Hampshire dan Virginia, polis bersifat pribadi secara unik. Tidak hanya kebutuhan setiap individu yang berbeda, mulai dari pilihan pertanggungan hingga anggaran, tetapi operator asuransi juga memiliki kekuatan yang berbeda. Saat berbelanja untuk asuransi, ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, dan penekanan yang diberikan pada setiap faktor tergantung pada apa yang Anda butuhkan sebagai individu.

1. Tentukan kebutuhan Anda


Untuk mengetahui cara memilih perusahaan asuransi mobil terbaik, Anda harus terlebih dahulu menentukan kebutuhan unik dan situasi keuangan Anda. Misalnya, apakah Anda memiliki pengemudi remaja untuk ditambahkan ke polis Anda? Jika jawabannya ya, mencari penyedia asuransi yang menawarkan cakupan penuh dan diskon mungkin lebih penting bagi Anda.

Mungkin Anda atau seseorang dalam keluarga dekat Anda adalah anggota militer. Kemudian, mungkin lebih penting bagi Anda untuk menemukan operator yang bekerja dengan Anda selama kemungkinan penempatan atau menawarkan diskon militer. Mengevaluasi keadaan pribadi Anda dapat membantu mempersempit pilihan operator dan membantu Anda fokus pada satu yang menawarkan opsi cakupan yang Anda butuhkan.

2. Temukan penyedia di wilayah Anda


Menemukan penyedia di wilayah Anda mungkin berguna karena beberapa operator asuransi mobil hanya menulis polis di wilayah lokal atau regional tertentu. Ada keuntungan dan kerugian potensial untuk menggunakan operator regional versus yang tersedia di semua negara bagian. Menggunakan operator regional sering kali berarti pengalaman yang lebih personal dari agen lokal. Namun, Anda mungkin tidak memiliki semua alat digital canggih, seperti aplikasi seluler untuk manajemen kebijakan, seperti yang disediakan sebagian besar operator nasional besar.

Operator nasional memiliki manfaat yang layak dipertimbangkan juga. Sebagian besar menawarkan berbagai macam diskon dan opsi personalisasi kebijakan sambil memberi Anda beberapa cara untuk mengakses layanan pelanggan. Namun, tidak semua operator nasional memiliki agen lokal yang tersedia jika Anda suka bekerja satu lawan satu dengan profesional asuransi berlisensi.

3. Periksa peringkat pihak ketiga tepercaya


Untungnya, pengemudi tidak perlu menebak penyedia mana yang didukung oleh peringkat keuangan yang kuat atau tanda layanan pelanggan yang positif. Ada peringkat pihak ketiga terverifikasi yang tersedia untuk menghilangkan dugaan itu. Menggunakan data pihak ketiga dalam penelitian Anda memberikan pendekatan yang lebih menyeluruh untuk memilih penyedia dan memberi Anda data yang tidak bias untuk tinjauan Anda.

Peringkat seperti dari J.D. Power, memberikan peringkat independen dan tidak bisa mengenai pengalaman pelanggan dengan penyedia asuransi mobil populer. AM Best adalah contoh lain dari perusahaan pihak ketiga yang memberikan analisis lebih lanjut tentang kinerja operator asuransi. Secara khusus, AM Best mengulas kesehatan dan kekuatan finansial operator secara keseluruhan.



4. Pertimbangkan pengalaman asuransi


Aspek lain yang perlu ditekankan adalah pengalaman pelanggan secara keseluruhan dan interaksi dengan operator. Jika Anda perlu memperbarui polis Anda, mengajukan klaim, atau berbicara dengan agen melalui telepon, pengalaman itu mungkin mudah atau terasa lebih menegangkan daripada yang seharusnya.

Anda dapat menilai pengalaman pelanggan operator berdasarkan tiga kategori:


  1. Aksesibilitas: Lihat alat digital, termasuk ulasan, serta jam layanan pelanggan. Jika Anda perlu mengajukan klaim, membuat penawaran harga, atau membuat perubahan kebijakan, pikirkan metode mana yang Anda sukai dan seberapa mudah akses operator berdasarkan preferensi Anda.
  2. Manajemen digital: Jika mengelola polis Anda melalui ponsel cerdas atau online penting bagi Anda, luangkan waktu untuk meninjau aplikasi seluler, dukungan online, dan bukti digital opsi asuransi. Jika ini merupakan prioritas bagi Anda, tetapi tidak ditawarkan oleh operator, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan perusahaan lain.
  3. Klaim: Jika Anda perlu mengajukan klaim, pastikan operator yang Anda pilih memberi Anda beberapa opsi untuk mengajukan, seperti online, melalui telepon melalui perwakilan layanan pelanggan, atau melalui aplikasi. Selain itu, Anda dapat meninjau peringkat kekuatan finansial untuk melihat kemungkinan pembayaran klaim Anda dapat dipercaya.

5. Bandingkan kutipan berdasarkan cakupan


Tarif dapat bervariasi secara drastis dari satu operator ke operator lain berdasarkan berbagai alasan, termasuk parameter operator di sekitar kendaraan pengemudi, riwayat mengemudi, dan kode pos. Membandingkan operator tidak hanya menyoroti perbedaan tarif, tetapi juga menunjukkan operator mana yang menawarkan opsi cakupan dan diskon yang Anda cari. Pastikan untuk membandingkan penawaran berdasarkan jenis polis dan opsi cakupan yang sama sehingga Anda dapat mengetahui bahwa Anda mendapatkan representasi biaya yang paling akurat.

Saat membandingkan penawaran asuransi mobil, akan sangat membantu untuk mengetahui perbedaan antara polis pertanggungan minimum dan pertanggungan penuh, karena ini berdampak pada biaya dan pertanggungan. Kebijakan minimum adalah kebijakan di mana Anda hanya membeli batas cakupan kewajiban minimum untuk memenuhi persyaratan mengemudi hukum negara bagian Anda untuk melindungi pengemudi lain. Polis pertanggungan penuh biasanya mengacu pada pertanggungan untuk kerusakan pada kendaraan Anda, yang mencakup tabrakan dan pertanggungan menyeluruh. Pilihan lain yang mungkin layak untuk dilihat meliputi:
  • Bantuan pinggir jalan
  • Penggantian biaya sewa
  • Perbaikan kaca penuh
  • asuransi kesenjangan


Pertanyaan yang sering diajukan


Apa perusahaan asuransi mobil terbaik?


Metode yang paling efektif untuk menemukan perusahaan asuransi mobil terbaik adalah dengan membandingkan beberapa operator yang tersedia di wilayah Anda. Tidak hanya membantu membandingkan tarif, tetapi melihat ulasan layanan pelanggan, peringkat kekuatan finansial, opsi cakupan, dan kebutuhan Anda dapat membantu mempersempit perusahaan asuransi mobil terbaik untuk situasi Anda.

Berapa banyak asuransi mobil yang saya butuhkan?


Hampir semua negara bagian memiliki persyaratan hukum minimum bagi Anda untuk membawa asuransi kewajiban, kecuali New Hampshire dan Virginia. Selain minimum, profesional asuransi biasanya menyarankan Anda membeli jumlah pertanggungan tertinggi yang Anda mampu sesuai anggaran Anda, yang dapat menawarkan perlindungan finansial yang lebih besar.

Apa cara terbaik untuk menghemat asuransi mobil?


Membandingkan kutipan tidak hanya membantu Anda memilih perusahaan asuransi mobil terbaik, tetapi juga menunjukkan kepada Anda mana yang menawarkan tarif paling murah. Cara lain untuk menghemat premi termasuk memanfaatkan diskon sebanyak mungkin dan mengurangi jarak tempuh tahunan Anda.

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Cara Memilih Perusahaan Asuransi Mobil Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel